Submission System

Submission of Abstract and Full Paper
[IMPORTANT] To submit an abstract, authors must create an account first. Then they can submit their abstracts by logging in to their account. The manuscript (full paper) can be submitted only after authors submit their abstract. The whole submission process is done fully online (NOT by email) to guarantee smooth administration. Letter of Acceptance (LoA) and Letter of Invitation (LoI) can be downloaded directly from your account once your abstract is accepted to be presented at the conference.

Payment of Registration Fee
[IMPORTANT] After making the payment, author MUST upload the payment proof through their account (NOT Email). Author can upload by logging in to the online system. Payment receipt can be downloaded directly from your account once your payment is confirmed by the committee.


PETUNJUK PENDAFTARAN

PROSES SUBMIT TAHAP 1 (ABSTRAK)

  1. Peserta wajib mengisi formulir pada pilihan register dengan data yang sebenarnya.
  2. Peserta wajib menuliskan informasi kontak yang dapat dihubungi seperti, email dan nomor telepon. Jika email/nomor telepon yang diberikan tidak aktif/salah, maka kesalahan ditanggung oleh peserta.
  3. Peserta wajib mengisi Abstrak tepat waktu. Untuk menghindari kesalahan pengisian form abstrak, harap melihat pada bagian view abstract sample.
  4. Bagi peserta yang menggunakan equation pada bagian abstrak, dapat menggunakan bantuan
  5. Sertifikat hanya diberikan bagi presenter bukan seluruh anggota tim penelitian. Format penulisan nama adalah dengan GELAR/TANPA GELAR. Kesalahan penulisan nama bukan tanggung jawab panitia.

PROSES SUBMIT TAHAP 2 (FULLPAPER dan BUKTI TRANSFER)

  1. Peserta dapat mengunggah file kelengkapan (fullpaper dan bukti bayar) setelah abstrak lolos tahap review.
  2. Fullpaper yang diunggah harus sesuai dengan template yang berlaku (dapat diunduh di http://snf2018.snf-unj.ac.id/).
  3. Setiap peserta memiliki kode unik pembayaran sesuai dengan nomor urutan abstrak. Contoh: urutan ABS-01, maka jumlah pembayaran yang dikenakan adalah XXX.X01.
  4. Bukti bayar wajib dilampirkan. Jika bukti bayar sudah diunggah harap melakukan request confirmation.
  5. Pembayaran tidak akan dikembalikan ke pemakalah. Termasuk pada kasus pembatalan publikasi yang disebabkan oleh:
    1. Pemakalah membatalkan publikasi.
    2. Pemakalah tidak mengirimkan file perbaikan tepat waktu.
  6. Panitia tidak menerima pengumpulan fullpaper atau pembayaran on the spot.
  7. Untuk file kelengkapan wajib diunggah pada sistem kami http://snf2018.snf-unj.ac.id/submission/

PROSES SUBMIT TAHAP 3 (PUBLIKASI)

  1. Pemakalah diharuskan mengirimkan file perbaikan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Melebihi tanggal tersebut maka makalah tidak akan dipublikasikan.
  2. Template yang digunakan setelah perbaikan disesuaikan dengan hasil review (makalah dipublikasikan dalam Prosiding SNF 2018, JPPPF, atau Spektra).
  3. Panitia berhak membatalkan keikutsertaan pemakalah jika pemakalah tidak mengikuti aturan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui email: snf@unj.ac.id